Sukses

Entertainment

Rekam Jejak Pernikahan Kontroversi Aming dan Evelyn

Fimela.com, Jakarta Pada pertengahan tahun lalu, Aming menjadi pusat perhatian banyak orang. Pasalnya pada 4 Juni 2016 pemilik nama Aming Supriatna Sugandhi ini menikahi wanita pujaannya, Evelyn Nada Anjani. Pernikahan yang dilangsungkan secara Islam ini berlangsung di rumah Aming yang berada di kawasan Gegerkalong, Bandung.

Pernikahan Aming dan Evelyn memang berlangsung secara tertutup. Sebagaimana diungkapkan Ria Irawan lewat telepon, hanya ada 200 orang yang hadir dalam momen sakral ini. Jumlah itu sudah termasuk kerabat dan partisipan yang mengisi acara.

Aming dan Evelyn. (via Instagram/psychodiva2016)

"Ada sekitar 200 orang, mulai dari keluarga masing-masing kerabat seperti Rossa, Melly Goeslaw, Camelia Malik. terus tadi Melly yang bagian bacain saritilawahnya, terjemahan Al Quran. Aku sama Nia Dinata bagian yang anter mempelai perempuan ke bawah, setelah Aming ijab kabul," ungkap Ria Irawan pada Sabtu (4/6/2016).

Pernikahan ini seakan membuktikan jika Aming bukan kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Apalagi pada Juli 2015, Aming tampak hadir saat parade Gay Pride yang berlangsung di Madison Avenue di Kota New York, Amerika Serikat.

Pernikahan Aming dan Evelyn. (via Instagram/Bintang.com)

Selain itu, banyak pihak yang bertanya-tanya, apakah wanita yang dinikahin Aming benar-benar wanita tulen. Menurut pengakuan Ria Irawan, Evelyn merupakan wanita 100 persen.

"Evelyn itu wanita seratus persen. Aming dan Evelyn menikah secara Islam. Memang Evelyn dianugerahi fisik seperti itu," ungkap Ria Irawan. Dan ternyata Aming dan Evelyn sudah menjalin selama setahun terakhir. "Aming dan Evelyn sudah kenal sekitar setahun terakhir," ujar Ria Irawan.

Ria Irawan juga mengungkapkan jika sebenarnya Aming dan Evelyn Nada Anjani berencana akan menikah di Jepang. "Sebenarnya pernikahan ini akan digelar di Jepang. Sekalian bulan madu rencananya, namun hal tersebut dibatalkan oleh Aming. Pasalnya ia tidak ingin ada anggapan miring jika ia menggelar pernikahan di luar negeri," jelas Ria Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading