Sukses

Entertainment

Rayakan Persahabatan, Animax Siapkan 3 Anime di Bulan Maret 2017

Fimela.com, Jakarta Anime bertema persahabatan selalu membuat hangat hati. Karena itu Animax mempersembahkan tiga animasi khusus untuk menemani penggemar animimasi di bulan Maret 2017. 3 anime tersebut adalah Danganronpa 3: The End of Hope’s Peak High School, Girlish Number, dan Luck & Logic.

Danganronpa 3: The End of Hope’s Peak High School akan menguji batas persahabatan. Ini merupakan kelanjutan dari seri Danganronpa populer, musim baru ini dibagi menjadi dua kisah dalam the Despair Arc and the Future Arc. Arc putus asa meneliti asal-usul Despair Ultimate dan bagaimana permainan pembunuhan datang untuk berada di sekolah.

Danganronpa 3: The End of Hope’s Peak High School (Animax)

Sedangkan Arc Masa Depan mengikuti perjalanan Makoto dan teman-temannya ketika mereka mencoba untuk bertahan hidup permainan pembunuhan lain saat bekerja untuk mengalahkan Keputusasaan Ultimate. Diadu satu sama lain, bisa persahabatan dan aliansi mereka bertahan? Danganronpa 3: The End of Hope’s Peak High School tayang perdana pada tanggal 2 Maret, setiap Kamis dan Jumat, the Arc Future di 10:00 dan dalam di 22:30.

Teman adalah sekutu terbaik sekaligus saingan paling seksi, inilah tema animasi Girlish Number. Mahasiswa Universitas Chitose Karasuma adalah seorang aktris suara calon idealis, dan dia penuh harapan bagi masa depannya saat ia membuat pintu masuk ke dalam industri akting suara.

Saat ia bekerja terhadap mimpinya, dia bertemu seperti hati teman-teman dengan kepribadian yang sangat berbeda dan latar belakang, tetapi mereka dipersatukan oleh tujuan bersama mereka menjadi aktris suara diakui. Di balik tirai ketenaran dan keberuntungan, bagaimanapun, apa adalah realitas yang menanti mereka? Temukan jawabannya di Girlish Number setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.00.

Girlish Number (Animax)

Teman dapat menebus kekurangan masing-masing di animasi Luck & Logic.  Setelah dikalahkan dalam perang panjang di homeworld, Dewa telah menginvasi dunia manusia karena mereka mencari tempat tinggal baru. Dalam rangka untuk melindungi manusia dari Dewa ini, pemerintah menyebarkan gugus tugas khusus yang dikenal sebagai Logicalists.

Sipil Yoshichika Tsurugi pernah menjadi anggota gugus tugas ini sampai dia kehilangan kemampuan logikanya. Suatu hari, sambil membantu orang lain melarikan diri dari Dewa, Yoshichika Tsurugi bertemu dewi indah Athena, yang memiliki satu Logika kemampuan dan takdir yang tak terduga. Luck & Logic tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.00 di Animax. Animax tersedia di Indonesia pada First Media Ch 52, BIG TV Ch 243, Indovision Ch 157, Topas TV Ch 201, K-Visi Ch 66, TransvisionCh 360, My Republik Ch 61.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading