Sukses

Entertainment

Shakti Arora: Aku Cinta Kalian Penggemar Ranveer dan Ishani

Fimela.com, Jakarta Masyarakat yang menunggu kedatangan Shakti Arora dan Radhika Madan menyambut kedatangan mereka dengan antusias. Ini merupakan buntut dari kesuksesan serial Ranveer dan Ishani yang tayang di SCTV dan Indosiar. Tak ayal, saat menampakkan diri di pintu bandara, penggemarnya langsung berteriak histeris.

setelah tiba di Jakarta, keduanya akan menyapa penggemarnya dalam acara Meet and Greet Ranveer dan Insani di Metropolis Town Square pada Minggu, 5 Maret 2017. Setelahnya, keduanya akan kembali hadir dalam program reality show yang menampilkan Ranveer dan Ishani sebagai bintang tamu utama Pesta Bollywood Ranveer dan Ishani di Indosiar pada Senin, 6 Maret 2017.

(Bambang E. Ros/Bintang.com)

Program tersebut merupakan acara musik yang spesial menyajikan lagu-lagu India beserta tarian kolosal. Puncaknya, Shakti Arora dan Radhika Madan akan menjalani proses syuting FTV pada Selasa 7 Maret 2017 yang nantinya akan tayang di stasiun televisi Indosiar.

Saking bersemangat untuk bisa berdekatan langsung dengan idolanya, para penggemar yang kebanyakan wanita sampat mencoba menerobos masuk pagar pembatas yang disiapkan pihak bandara. Terlebih, saat Shakti Arora dan Radhika Madan mencoba mendekati kerumunan fans yang tak henti-henti meneriakkan nama mereka.

(Bambang E. Ros/Bintang.com)

Keriuhan semakin pecah saat Shakti Arora mengeluarkan ponsel pribadinya dan merekam antusias penggemarnya. "Apa kabar, aku cinta kalian," ucap Shakti Arora dengan pengucapan terbata-bata dihadapan para penggemar Ranveer dan Ishani. "See you tomorrow on meet and greet in Metropolis Mall," sahut Radhika Madan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading