Sukses

Entertainment

Sebelum Lamaran, Calon Suami Fairuz A Rafiq Sempatkan Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Sonny Septian membuktikan keseriusan cintanya pada Fairuz A Rafiq. Belum lama ini, Sonny membawa serta keluarganya untuk secara resmi melamar Fairuz A Rafiq di depan keluarga masing-masing.

Bertempat di sebuah restoran di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sonny memberanikan diri untuk melamar Fairuz. Sadar akan momen penting tersebut, Sonny mengaku hampir tidak bisa tidur karena memikirkan hari spesialnya ini.

Fairuz A Rafiq dilamar Sony Septian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tadi baru tidur jam 2 (dini hari) karena banyak yang diurusin. Bangun jam 6 karena nggak bisa tidur akhirnya nge-gym, lari, habis itu datang ke tempat fitting baju baru ke sini," ujar Sonny Septian.

Ketegangan yang dirasakan Sonny Septian tentunya beralasan. Pasalnya, meski diwakili oleh pihak keluargaanya, namun sebagai pihak laki-laki ia pun merasa butuh untuk sekedar mempersiapkan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perasaannya saat melamar Fairuz.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian akan memulai babak baru dalam kehidupan cinta mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya harus hapal penyampaian meski ada juru bicara dari keluarga. Harus ngomong sendiri meski nggak tahu mau ngomong apa karena ada keluarga besar, teman dan klien," tambahnya.

Tidak hanya mengajak serta anggota keluarganya, dalam momen bahagianya ini Sonny juga menyertakan beberapa bingkisan yang sebelumnya sudah disiapkan anggota keluarganya.

Sonny Setiawan, calon suami Fairuz A Rafiq adalah adik dari Elma Theana. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku udah siapin seserahan, tapi kak Elma juga ikut (siapin seserahan), kak Rency Milano ngabarin juga ternyata siapin, mama juga. Alhamdulilah," ujar Sony yang berharap hubungannya dengan Fairuz A Rafiq akan terus langgeng hingga pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading