Sukses

Entertainment

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Siap Menikah Mei 2017

Fimela.com, Jakarta Belum lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, hari ini, Sonny Septian resmi melamar kekasihnya, Fairuz A Rafiq di depan keluarga besarnya, belum lama ini. Setelah proses lamaran, rencananya keduanya akan segera melangsungkan pernikahan pada pertengahan tahun 2017 ini.

Bocoran dari Sonny, jika tidak ada halangan yang berarti, ia dan Fairuz akan segera melangsungkan pernikahan pada pertengahan Mei mendatang.

Kebahagiaan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat acara lamaran. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Insha Allah pertengahan Mei, kalau nggak ada perubahan ya," ucap Sonny Septian saat ditemui usai acara lamaran di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Fairuz menambahkan, hingga saat ini ia dan calon suaminya itu belum menemukan tanggal pastinya mereka akan mengucap ikrar sehidup semati.

Fairuz A Rafiq saat dilamar Sonny Septian. Rencananya mereka akan menikah pada Mei 2017 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tanggal belum tahu. Bukannya nggak mau kasih tahu, kenapa belum kasih tau karena tempatnya belum fix. Kita masih pilih antara outdoor atau indoor. Itu yang bikin kita belum bisa berani nentuin tanggal," sahut Fairuz.

Sonny juga menuturkan, jika pernikahannya itu akan bertepatan dengan hari ulang tahunnya, September mendatang. Namun jika memang harus dilakukan Mei nanti, ia pun tidak mempermasalahkan.

"Tadinya mau di September, di ulangtahun aku. Lamaran kan di ulang tahun dia (Fairuz A Rafiq). Cuma kita mikir, kita kan takut bentar lagi mau puasa, menghindari hal-hal yang tidak diinginkan juga. Ya lebih baik dipercepat, kenapa nggak," ungkap Sonny Septian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading