Sukses

Entertainment

Makin Cantik, Netizen Sarankan Aming Tidak Ceraikan Evelyn

Fimela.com, Jakarta Konflik rumah tangga Aming dan Evelyn tidak lagi bisa ditutupi. Bahkan saat ini, rumah tangga yang dibangun belum genap satu tahun itu terancam bercerai, lantaran Aming telah mendaftarkan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Evelyn menanggapi permohonan cerai talak itu dengan emosional. Ia tak kuasa menangan tangis dan kesedihannya saat menggelan jumpa pers, Jumat (3/3/2017). Bahkan Evelyn dengan tegas membantah adanya KDRT dalam rumah tangganya bersama Aming.

Aming dan Evelyn merupakan pasangan yang unik. (Fotografer: Bambang E. Ros, Make Up: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @youngwoong_official, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Evelyn merasa, apa yang terjadi dalam rumah tangganya bersama Aming adalah hal yang wajar dalam kehidupan berumah tangga.

"Yang saya hadapi adalah cek cok yang biasa terjadi di rumah tangga," ujar Evelyn. Ia juga mengungkapkan, pertengkaran dengan Aming sudah mulai terjadi sejak akhir tahun 2016 lalu.

"Sekitar Desember (2016), masalah sepele sebenarnya. Abis dari Lombok pun kita mesra banget, jadi saya sendiri nggak gitu ngerti, jujur syok sekali. Memang ada pertengkaran, ada percecokan, tapi bukan hal yang sering yang harus berakhir di perceraian," keluh Evelyn.

Postingan foto terbaru Evelyn di instagram. Netizen menganggap Aming akan menyesal jika meninggalkan Evelyn. (Instagram @ev0124)

Nada simpati rupanya ditunjukan netizen pada Evelyn. Mereka menganggap, Aming terlalu berlebihan untuk menyelesaikan masalahnya dengan Evelyn. Hal lain yang dikomentari netizen adalah dugaan Aming akan menyesal jika meninggalkan Evelyn. Apalagi saat ini, Evelyn yang dahulu berperilaku seperti laki-laki, kini malah sudah mulai feminim.

"Cantik baget, pasti Aming nanti nyesal banget deh karna sudah ninggalin kamu. Tinggal manjangin rambut saja ya kak Evelyn," tulis akun @cevara_gevara mengomentari foto terbaru Evelyn di instagram.

Evelyn saat menggelar jumpa pers, menjelaskan permasalahan rumah tangganya bersama Aming. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu sejumlah aku juga memberikan semangat pada Evelyn dan menyalahkan Aming karena ngotot ingin bercerai.

"Tetap semangat apa pun yang terjadi. Menjadi dewasa adalah pilihan. Menjadi tua sudah pasti. Menurut aku Aming kurang dewasa dalam menghadapi masalah. Apakah ceraiin evelyn adalah Solusi?" tulis akun @cahayasiska.

Seperti yang ramai diberitakan, Aming resmi mengajukan permohonan cerai talak pada Evelyn, istrinya, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aming dan Evelyn menikah pada 4 Juni 2016 di Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading