Sukses

Entertainment

Intip Pesona Chef Marinka Saat Berbaring di Kasur

Fimela.com, Jakarta Selain pandai memasak, Chef Marinka juga dianugerahi paras yang cantik. Memiliki tubuh mungil, pemilik nama lengkap Maria Irene Susanto tersebut selalu sukses menarik perhatian banyak orang karena penampilannya.

Baru-baru ini, Chef Marinka mengunggah foto tengah berbaring di kasur. Foto tersebut diambil ketika dirinya tengah berlibur di Bali bersama sahabatnya, Rianti Cartwright.

Chef Marinka berpose di atas kasur. (Instagram/rinrinmarinka)

Dalam keterangan foto, ia menuliskan kebahagiaannya karena dapat menikmati suasana hotel yang menenangkan. Tanpa make up yang tebal, Chef Marinka berpose dengan wajah sendu menghadap kamera.

Sontak pesona Chef Marinka di atas kasur ini pun langsung menuai pujian dari pengguna jagat maya. "Beauty sleep, cantiknya kalau lagi tidur," komentar cak_andri_speed. "Manis banget," saut nuansajemu menambahkan.

Chef Marinka. (Instagram/rinrinmarinka)

Chef Marinka merupakan salah satu chef berbakat Tanah Air yang telah berhasil membawakan sejumlah acara memasak di televisi. Jebolan French Cuisine & Pattiseire Le Cordon Bleu Sydney tersebut terbilang cukup tertutup soal asmara. Hanya berita kedekatannya dengan Nino Fernandez yang sempat hangat dibicarakan sekitar beberapa tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading