Sukses

Entertainment

Populer, 5 Member JKT48 ini Memilih Graduate

Fimela.com, Jakarta Kemunculan idol group JKT48 membawa warna baru di industri musik tanah air. Jika biasanya grup musik diperkuat 5 hingga 9 member, mereka hadir dengan puluhan anggota.

Banyaknya jumlah member JKT48 membuat mereka hadir dalam berbagai format. Mulai dari JKT48 dangdut dan JKT48 band. Namun hal itu tak lepas juga dari kelemahan.

JKT48 punya resiko kehilangan beberapa anggotanya. Dan hal itu benar-benar terjadi, saat beberapa member yang punya popularitas memutuskan graduate. Siapa sajakah mereka?

 

1. Jessica Veranda

Ve JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikenal dengan panggilan Ve, Jessica Veranda sudah berpamitan dengan fans untuk mengundurkan diri. Pernah jadi center di single JKT48, Ve juga tergabung di JKT48 band sebagai bassis.

2. Stella Cornelia

Stella Cornelia (Febio Hernanto/Bintang.com)

Stella Cornelia mengaku agak berat meninggalkan JKT48, apalagi ia berada di sana dengan sang adik, Sonia. Namun keinginannya bersolo karier membuat ia mantap berjalan sendiri sebagai penyanyi.

3. Jessica Vania

Jeje JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

JKT48 menjadi debut Jessica Vanie, atau Jeje di dunia entertainment. Jago bermain musik, ramah dan sifat cerewetnya bikin fans rela berdesakan untuk sekedar handshake. Apakah kamu salah satunya?

4. Elaine Hartanto

Elaine Hartanto

Elaine Hartanto berhasil jadi member baru yang mencuri perhatian. Sebelum memilih graduate, Elaine sempat berada di tim J yang dihuni para member populer.

5. Haruka Nakagawa

Haruka JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Kepergian Haruka jadi salah satu yang paling memberatkan hati fans. Haruka yang sudah mahir berbahasa Indonesia ini telah graduate pada Februari 2016 lalu. Meski begitu ia tetap membantu anggota Tim T untuk melatih bakat mereka di bidang musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading