Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Simpan Impian Main Film di Hollywood

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken punya impian untuk bermain di film Hollywood. Tetapi, sebelum go internasional, Adipati ingin sukses di negeri sendiri dulu. Setiap langkahnya, Adipati ingin melakukan yang terbaik.

Meskipun sudah punya banyak pengalaman, Adipati tak mau pilih-pilih urusan akting. "Karena gue sebagai aktor, gue menikmati semua cerita. Kalau gue milih-milih kapan suksesnya," ujar Adipati Dolken beberapa waktu lalu.

Menurut Adipati semua aktor memiliki kesempatan untuk berkarir di Hollywood. Tapi langkah besar dimulai dari langkah kecil tapi dilakukan dengan carai terbaik. "Semua aktor bisa main fi Hollywood, gue mau sukses main di negeri sendiri dulu. Abis itu ke Asia, Eropa, trus dunia. Melakukan yang terbaik saja sih so far," katanya.

Terbaru, Adipati Dolken berperan jadi bapak rumah tangga di dalam film 3 Dara 2. Film ini menarik bagi Adipati. Melalui perannya ini, Adipati ingin menyampaikan betapa pentingnya arti seorang wanita.

Meskipun belum menikah, Adipati dituntut untuk mengetahui seluk beluk pernikahan karena karakternya berkembang. "Sebenarnya pointnya sama dari Tiga Dara yang pertama. Perempuan punya peranan besar dalam hidup kita. Kalau nggak bisa menghargai perempuan, resikonya seperti apa sih dalam hidup kalian," ujar Adipati Dolken beberapa waktu lalu.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading