Sukses

Entertainment

Suara Kuntilanak Tertangkap di Panggung Rising Star?

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kalian bayangkan bagaimana rasanya jika hantu mendadak muncul di konser yang kalian datangi? Ngeri? Takut? Hal itulah yang mungkin kalian rasakan saat menonton penampilan Trio Wijaya di Rising Star Indonesia.

Minggu lalu, Trio Wijaya tampak sangat mengagumkan ketika membawakan lagu Lost Stars yang dipopulerkan oleh Adam Levine. Sejauh ini, dia memang menjadi salah satu peserta yang diunggulkan di acara pencarian bakat tersebut.

Trio Wijaya di Rising Star (Adrian Putra/Bintang.com)

Video penampilannya pun diunggah di YouTube lewat akun Rising Star Indonesia. Namun ketika video tersebut ditonton, netizen menangkap ada bunyi yang tidak biasa dari penampilan peserta asal Medan ini.

Pengguna YouTube menangkap adanya suara mirip tawa kuntilanak di video yang diunggah pada 27 Februari 2017 tersebut. Walaupun sayup-sayup, suara itu disebut terdengar pada menit ke 1:50. "Menit 1:50 kalian denger ga guys? ada suara kuntilanak," demikian komentar yang dituliskan oleh Aris Febriyanto.

Trio Wijaya di Rising Star (Adrian Putra/bintang.com)

Komentar itu sontak mengundang perhatian dari netizen lainnya. Beberapa orang pun mengaku juga mendengar suara yang mirip kuntilanak tersebut. "Itu bukan suara manusia ketawa memang suara hal lain mungkin karena sudah terlalu malam," balas salah satu netizen. Komentar panjang pun langsung memenuhi kolom.

Walau banyak yang sepakat bahwa suara tersebut mirip suara kuntilanak, namun tentunya tidak bisa dipastikan kebenarannya. Terlepas dari penampilannya yang jadi perbincangan, namun penampilan Trio Wijaya saat itu cukup gemilang dengan perolehan suara 91 persen dalam polling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading