Sukses

Entertainment

Sehun EXO Dipilih Jadi Pria dengan Penampilan Terbaik

Fimela.com, Jakarta Sehun EXO semakin menunjukkan eksistensinya di ajang fashion dunia. Kali ini, anggota termuda EXO itu terpilih sebagai pria dengan penampilan terbaik oleh Vogue.

Melansir Soompi, Vogue secara khusus memilih Sehun debagai 'pria dengan penampilan terbaik dan paling banyak diteriaki penggemar'. Penampilan Sehun yang mengenakan kemeja bermotif warna-warni yang dipadukan dengan bomber kulit berwarna hitam membuat Sehun terlihat sedarhana, seksi dan sempurna.

Dalam gelaran tersebut, Sehun pun tak melewatkan begitu saja pertemuannya dengan banyak selebriti. Di acara tersebut Sehun pun berfoto dengan Jaden Smith juga aktris Korea Bae Donna.

Seiring dengan popularitasnya, Sehun telah menjadi salah satu ikon fashion. Beberapa waktu lalu ia pun membuat banyak wanita terkagum saat menghadiri sebuah pembukaan toko salah satu merek fashion Eropa di Korea.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VOGUE JAPAN (@voguejapan) pada

Dalam kesempatan itu Sehun EXO mengenakan dasi dan sepatu dengan warna senada. Sejak kedatangannya, Sehun pun menjadi pusat perhatian dan dikelilingi banyak wanita yang juga menghadiri acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading