Sukses

Entertainment

Gaya Angelina Jolie Nikmati Hidup di Kamboja

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie tengah berada di Kamboja sejak dirinya mempromosikan filmnya yang berjdul 'First You Killed My Father'. Menikmati waktu senggangnya di Kamboja, Jolie bersama dua anaknya Vivienne dan Knox terlihat menikmati waktu layaknya warga lokal.

Angelina Jolie saat berada di Kamboja. (Foto: Dailymail)

Lewat foto-foto yang beredar, saat berada di Kamboja, Jolie berjalan-jalan tanpa menggunakan kendaraan pribadi. Ia justru bepergian menggunakan tuk tuk, yang tak lain adalah transportasi umum di Kamboja.

Angelina Jolie saat berada di Kamboja. (Foto: Dailymail)

Sejak berpisah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie kerap terlihat menikmati waktu bersama anak-anaknya diberbagai kesempatan. Sebelumnya Jolie pun menunjukkan kebersamaannya dengan anak-anak saat memasak dan menyantap makan malam dengan menu serangga, seperti kalajengking dan laba-laba.

Angelina Jolie saat berada di Kamboja. (Foto: Dailymail)

Dalam sebuah wawancara bersama BBC World News, Jolie mengatakan bahwa memakan serangga tersebut adalah bagian dari diet yang dijalankannya. "Saya pikir ini adalah bagian dari diet, serangga," katanya.

Angelina Jolie saat berada di Kamboja. (Foto: Dailymail)

 

Dikesempatanberbeda, Angelina Jolie pun mengungkapkan masalah perceraiannya dengan Brad Pitt, dengan mengatakan bahwa ia ingin memperbaiki keluarganya dan akan tetap menganggap Brad sebagai bagian dari keluarganya meski mereka telah berpisah. "Fokus saya adalah pada anak-anak, anak kami dan fokus saya adalah menemukan cara untuk melewati ini," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading