Sukses

Entertainment

Ari Wibowo Hapus Posting Sindir Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Ari Wibowo menghapus postingannya yang menyindir Ahmad Dhani, Rabu (8/3/2017). Aktor senior itu beralasan, cuitan Ahmad Dhani itu sedang diselidiki pihak berwajib. Ari juga mengungkapkan, Dhani sudah meminta maaf.

"Good morning. Postingan mengenai tweet AD yang kemari sudah saya hapus, karena ternyata yang bersangkutan sudah dihubungi oleh pihak kepolisian karena komen dia tersebut dan sudah meminta maaf kepada pihak berwajib dan menghapus tweetnya," tulis Ari Wibowo melalui akun instagram @ariwibowo_official.

Pernyataan Ari Wibowo yang menghapus postingan menyindir Ahmad Dhani. (Instagram @ariwibowo_official)

Ari menilai, jika seseorang sudah meminta maaf, harus dimaafkan. Ia juga berpendapat, tidak ada manusia yang sepurna dan luput dari perbuatan salah.

"Postingan saya semalam saya jadikan kesempatan untuk memblok orang-orang tang terlalu vulgar dalam komennya," tulis Ari Wibowo lagi.

Cuitan Ahmad Dhani membuat netizen bereaksi, termasuk Ari Wibowo yang menyindir Dhani. (Andy Masela/Bintang.com)

"Pro dan kontra dalam hidup itu sudah biasa. Tapi tolong pendapat disampaikan dengan santun. Dan tolong jangan pernah mendoakan hal-hal yang jahat pada seseorang Betapapun nggak sukanya dengan orang tersebut, Tuhan tidak pernah mengajarkan hal itu, dalam agama apapun juga," tulis Ari Wibowo lebih lanjut.

Sikap Ari Wibowo itu langsung mendapatkan pujian dari netizen. Mereka terkesan dengan kebijaksanaan Ari Wibowo dalam memandang perilaku Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading