Sukses

Entertainment

Kepada Evelyn, Aming: Aku Sayang Banget Dia

Fimela.com, Jakarta Usai beberapa hari mengunci mulut, Aming akhirnya buka suara terkait rumah tangganya dengan Evelyn Nada Anjani. Aming mengungkapkan permohonan cerai yang diajukannya karena perbedaan prinsip. Meski begitu, Aming mengaku sangat sayang kepada Evelyn.

"Aku sayang banget dia, tapi kembali lagi, ada hal prinsip yang ga bisa kita berdamai," ungkap Aming saat dihubungi dalam acara Rumpi, Selasa (7/3/2017).

Sejak pernikahannya, Aming dan Evelyn mengagetkan banyak publik. Apalagi keduanya tidak terdengar rencana pernikahannya. Kali ini, keduanya kembali mengagetkan dengan gugatan cerai. (Instagram/ev0124)

Aming sendiri enggan mengungkapkan apa prinsip yang tak bisa menyatukan dirinya dengan Evelyn. Bagi Aming, ia tak ingin membuka aib dalam rumah tangganya. Ia pun sudah memaafkan Evelyn, tanpa bersedia menjelaskan kesalahan yang telah diperbuat istrinya itu.

"Saya doakan dalam setiap salat saya, saya nggak marah dan dendam, saya ga sakit hati dan kecewa. Apapun yang terjadi saya udah maafin dia," imbuh Aming.

"Kami kesini mengajukan permohonan talak dari Aming. Kalau cowok kan permohonan talak," kata Devi Waluyo kuasa hukum Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (3/3). (Instagram/ev0124)

Aming dan Evelyn Nada Anjani menikah di Bandung pada 4 Juni 2016 lalu. Belum genap setahun rumah tangga mereka, Aming tiba-tiba mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading