Sukses

Entertainment

Pemeran Anandhi Lakukan Aborsi Sebelum Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Pratyusha Banerjee, yang memerankan tokoh Anandhi dalam serial Balika Vadhu meninggal dunia karena bunuh diri pada 1 April 2016. Menggantung diri di apartemennya, Banerjee dilaporkan menderita depresi dan diduga telah melakukan aborsi sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Hal tersebut disampaikan oleh dokter yang melakukan otopsi, setelah Banerjee dinyatakan meninggal dunia. "Temuan menunjukkaan bahwa ada janin beberapa hari atau satu bulan sebelum kematiannya dan ada kematian sel janin," kata dokter tersebut dilansir dari laman Times of India.

Pratyusha Banerjee saat memerankan Anandhi (Indian Express)

Lebih lanjut dokter tersebut menjelaskan bahwa ia menemukan kondisi rahim sang pemeran Anandhi seperti telah melakukan persalinan, di mana kemungkinannya ia mengalami keguguran atau melakukan aborsi untuk menghentikan kehamilannya.

Untuk membenarkan pemeriksaan tersebut, salah satu ahli yang terlibat dalam investigasi atas kematian Banerjee mengatakan, bahwa dirinya kesulitan untuk mengetahui siapa bapak dari anak yang dikandinh sang aktris. "Tidak ada jaringan yang tersisa atau lebih tepatnya mereka telah membuangnya, ini akan menjadi tantangan untuk melakukan tes DNA dan mengetahu siapa ayah dari anak tersebut" ujar salah satu tim ahli.

 

Goa it issss!!!! Love u babyyyyyyyy... 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍.. @rahul.r.singh.378

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pratyusha Banerjee (@iamprats) pada

Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi dalam serial Balika Vadhu ini, diduga melakukan bunuh diri karena mengalami depresi. Kematiannya pun dikaitkan dengan masalah percintaanya dengan sang kekasih Rahul Raj Singh, yang sempat terlibat pertengkaran di telepon dengan sang aktris sebelum ditemukan meninggal dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading