Sukses

Entertainment

Shareefa Daanish Kembali Lewat Film Horor Ular Tangga

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Shareefa Daanish kini kembali menjalani akting dalam sebuah film layar lebar berjudul Ular Tangga. Dalam film ini, ia berperan sebagai seorang anak gunung sekaligus guide profesional.

"Jadi dia anak gunung asli, trus dia itu berprofesi sebagai guide, kalau ada pecinta alam yang suka hiking naik gunung gitu, dia guide-nya," kata Shareefa Daanish di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Shareefa Daanish di preskon film Ular Tangga (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebuah tantangan dirasakan oleh Shareefa ketika dirinya mengambil peran dalam film tersebut. Ia yang dalam keseharian bukan pecinta olahraga hiking, harus mengeksplorasi kemampuannya agar mendapatkan karakter yang diharuskan.

"Susah-susah gampang karena gue basicnya bukan anak yang suka hiking dan pengen ke gunung jadi disesuaikan ke situ aja. Trus gue juga harus cari tahu referensi karakter yang kira-kira tepat, guide itu seperti apa," ujar Shareefa.

Shareefa Daanish di preskon film Ular Tangga (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain menantang dari segi peran, ibu satu anak itu juga mengatakan bahwa film ini sangat menarik dari sisi cerita. Ada twist-twist yang bisa jadi tak pernah dibayangkan oleh penonton. Di sini pun karakter Shareefa ada sedikit twist yang memperkaya cerita. "Emang tujuannya itu, film ini pengen ada twistnya jadi kayak untuk penonton, mudah-mudahan aja semuanya bisa interpretasikan sendiri," tukas Shareefa Daanish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading