Sukses

Entertainment

5 Fakta Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee yang Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Pratyusha Banerjee dalam serial India, Balika Vadhu memang sempat menjadi sorotan beberapa tahun lalu. Namun siapa yang menyangka, bintang yang memerankan karakter Anandhi ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Kabar kepergian Pratyusha Banerjee untuk selamanya itu sontak mengejutkan banyak pihak. Pratyusha ditemukan tergantung di langit-langit apartemennya di Mumbai pada 1 April 2016 lalu. Dilansir dari India Today, sang kekasih, Rahul Raj Singh adalah orang pertama yang menemukan tubuh Pratyusha.

Terlepas dari pada itu, sosok Pratyusha Banerjee turut mempersembahkan kemampuan aktingnya dalam serial Balika Vadhu. Berikut ini 5 fakta keterlibatan Pratyusha dalam serial India, Balika Vadhu.

5 Fakta Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee yang Bunuh Diri. (Foto: Zee News, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Fakta Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee yang Bunuh Diri. (Foto: NDTV Movies, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Fakta Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee yang Bunuh Diri. (Foto: Catch News, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Fakta Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee yang Bunuh Diri. (Foto: IndianRamp, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Fakta Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee yang Bunuh Diri. (Foto: Tellychakkar, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia 5 fakta mengenai peran serta Pratyusha Banerjee dalam memainkan karakter Anandhi di serial Balika Vadhu. Kenangan itu akan selalu melekat bagi penonton dan penggemar setianya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading