Sukses

Entertainment

Ji Chang Wook Bintangi Drama Be Careful of This Woman

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi K2 dan Seven First Kisses, Ji Chang Wook bakal kembali lewat drama Be Careful of This Woman tahun ini. Drama bertema romantis ini ini akan mengisahkan jaksa dan pengadilan. Sebagai pasangan, Lee Sung Kyung dikabarkan sedang dalam proses negosiasi.

Ji Chang Wook baru-baru ini mengungkapkan tentang kepribadiannya sebelum menjadi seorang aktor. Pria yang membintangi film Fabricated City mengatakan bahwa dirinya adalah seorang yang pendiam. Akting membuat kepribadiannya lebih terbuka.

Sementara Lee Sung Kyung baru memulai debutnya sebagai pemain utama di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Berjuang dari peran kecil, Lee Sung Kyung akhirnya mendapat peran utama sebagai Kim Bok Joo di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Dia merasa terbekati karena sudah bermain dalam drama ini.

Lee Sung Kyung terkesan ketika bermain sebagai pemain utama pertama kalinya. "Saya sangat senang dan karena Bok Joo adalah karakter utama, saya bisa mengekspresikan emosi yang dibangun. Script berkisar Bok Joo semua," kata Lee Sung Kyung.

Jika Lee Sung Kyung setuju, dia akan kembali menjadi pemain utama di drama Be Careful of This Woman bersama Ji Chang Wook. Dikutip dari Soompi, drama ini dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2017.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading