Sukses

Entertainment

Persiapan 90 Persen, Kezia Karamoy Siap Lepas Masa Lajang

Fimela.com, Jakarta Kezia Karamoy direncanakan akan melepas masa lajang dengan Axcel Narang pada tahun 2017 ini. Menurutnya, segala persiapan untuk menuju jenjang pernikahan sudah dilakukan dengan baik. Ia mengaku persiapan tersebut sudah 90 persen.

"Udah 90% yang pasti, karena kita udah siap soalnya. Tunangan udah pastinya, sekarang tinggal persiapan nikahnya," kata Kezia Karamoy di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Kezia Karamoy dan Axcel Narang (Instagram/@fdphotography90)

Beberapa persiapan menuju pelaminan tersebut adalah pemotretan prewedding. Untuk melakukan foto-foto sebelum pernikahan itu, Kezia dan pacarnya memilih beberapa tempat di Bali dan Australia.

"Dari bulan Desember, jadi Axcel bawa keluarganya buat ketemu keluarga aku. Kalau prewed baru kemarin itu di Bali karen aaku lebih suka suasana Indonesianya. Nah tambahannya ke Aussie, cuma intinya itu di Bali," ujar Kezia.

Beberapa hal yang sudah dilakukan memang dikuak oleh Kezia, namun untuk kapan dan dimana pernikahan dihelat, ia belum berani mengungkapkan. Yang pasti, komitmennya untuk menjalani hidup berdua dengan Axcel sudah begitu bulat.

Foto prewedding Kezia Karamoy dan Axcel Narang (Instagram/@itskeziakaramoy)

"Pastinya karena Kezia sudah ke jenjang yang lebih serius. Apa namanya, mau berkomitmen untuk seriuskan hubungan," imbuhnya.

Ia berjanji akan mengupdate informasi pernikahannya dalam waktu dekat. "Gak menutupi kok cuma mikirnya biar kan semuanya beres dulu, baru aku adain pemberitahuan gitu. Daripada belum apa-apa aku udah announce habis-habisan jadi takutnya kaya sesumbar. Aku kasih bocoran nanti di bulan Maret," tukas Kezia Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading