Sukses

Entertainment

Kesetiaan Raisa Temani Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Raisa dan Hamish Daud sudah cukup lama terendus publik. Hal tersebut tampak dari beberapa foto kebersamaan keduanya. Setelah sekian lama menyembunyikan hubungan, belakangan ini Raisa mulai terbuka perihal jalinan asmaranya dengan Hamish.

Hal tersebut terlihat saat Raisa menemani Hamish Daud yang sedang berada dalam acara gala premier film Trinty, The Nekad Traveler. Kebetulan, dalam film tersebut, Hamish didaulat sebagai tokok utama dengan karakter Paul yang ia mainkan.

Raisa dan Hamish Daud. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Paul sendiri merupakan gebetan dari Trinity, gadis kantoran yang melakukan perjalanan ke beberapa tempat sebagai seorang traveler. Namun, bukan cerita film atau kemistri antara Hamish Daud dan Maudy Ayunda yang ramai diperbincangkan.

Kehadiran Raisa yang setia mendampingi sang kekasih memperkenalkan filmnya pada masyarakat hingga hampir tengah malam yang menjadi perhatian publik. Hamish yang menghadiri gala premier tersebut tampak gagah menggunakan jaket kulit berwarna hitam tampak serasi dengan Raisa yang tampil cantik dengan gaun berwarna abu-abu.

Raisa dan Hamish Daud. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keduanya pun seolah tidak mau berjauhan ditengah keramaian. Tampak jelas Hamish selalu berada di sisi Raisa sambil mengandengnya ditengah kerumunan pengunjung bioskop.

Namun, seperti sebelumnya, tak ada sedikitpun statement yang keluar dari mulut Raisa dan Hamish Daud terkait kebersamaannya tersebut. Jika Hamish tampak tenang mendengar cecaran pertanyaan dari awak media, Raisa hanya bisa melempar senyum manisnya ke depan kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading