Sukses

Entertainment

Sebelum Bunuh Diri Pratyusha Banerjee Bicara Soal Kematian

Fimela.com, Jakarta Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi dalam serial Balika Vadhu memutuskan bunuh diri, setelah mengalami depresi akibat perseteruannya dengan sang kekasih, Rahul Raj Singh. Sebelum meninggal, wanita kelahiran 10 Agustus 1991 ini sempat menyinggung soal kematian di media sosial.

Melansir India Today, ungkapan tersebut, ditulis Pratyusha lewat status WhatsAppnya 'Mar kar bhi muhn na tujhse modna' yang jika diartikan 'Jangan mati meski sekarat'. Status tersebut seperti menggambarkan keadaan Pratyusha yang sedang 'terjatuh' dengan berbagai masalah yang mengelimutinya.

Pemeran Anandhi sempat menginggung soal kematian di media sosial. (Foto: DNAIndia)

Bagaimana tidak, sebelum meninggal, pemeran Anandhi itu sempat mengandung anak, yang tak lain adalah buah cintanya dengan sang kekasih Rahul Raj Singh, "Ya. Di bulan Januari. Saya tidak ingat tanggalnya, tapi saya pikir itu di minggu pertama Januari," kata Rahul tentang kehamilan Pratyusha dilansir dari laman India Today.

Ditengah kehamilannya, Pratyusha pun menggugurkan kandungannya yang mana hal tersebut dibenarkan oleh Rahul. "Dia mengugurkan anak di bulan maret, minggu pertama atau kedua," terang Rahul.

Pratyusha Banerjee saat memerankan Anandhi (Foto: Indian Express)

Setelah semua hal itu terjadi, Pratyusha Banerjee, sang pemeran tokoh Anandhi itu pun terlibat perseteruan dengan kekasihnya, Rahul Raj Singh, yang disebut meminta dirinya untuk menjual diri. Dalam percakapan yang menjadi barang bukti, Pratyusha pun mengatakan dirinya tak menuruti kemauan kekasihnya hingga akhirnya memutuskan bunuh diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading