Sukses

Entertainment

Penampilan Baru Chris Hemsworth di Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Chris Hemsworth yang bereran sebagai pangeran dari Asgardian tak nampak saat Captain America: Civil War. Namun lewat Thor: Ragnarok, kamu akan melihat penampilannya yang berbeda.

Dilansir dari ScreenRant, Thor: Ragnarok melakukan pengambilan gambar di Australia. Film ini disuradarai oleh Taika Waititi yang miliki selera humor yang tinggi dalam karyanya.

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Dalam sebah foto yang menjadi cover Entertainment Weekly, kamu bisa melihat penampilan baru Chris Hemsworth di fil terbarunya. Bukan hanya kostum yang berubah, namun rambut yang biasanya terlihat panjang pun diubah.

Dalam cover tersebut, ia berdiri di antara sang karakter antagonis, Hela yang diperankan oleh Cate Blanchett serta Valkyrie yang dibintangi oleh Tessa Thompson. Dalam foto tersebut, Thor pun tak terlihat membawa palunya namun dua pedang.

"Ini terasa seperti terlahir lagi untukku sebagai aktor dan juga sebagai pemain karakter tersebut," ujar Hemsworth seperti yang dilansir dari ScreentRant. Selaku pemimpin Marvel Studio, Kevin Feige pun mengaku bahwa untuk membuat film ketiga dalam sebuah franchise merupakan sebuah kewajiban untuk tidak membuatnya gagal,".

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Chris Hemsworth sendiri berhasil dalam memerankanperan komedi saat ia menjadi pemeran pembantu di film Vacation dan Ghost Buster. Sementara itu, sebagai Thor dirinya mampu mengeluarkan sisi komedinya. Sementara itu, Thor: Ragnarok pun direncanaan rilis pada 3 November 2017 di bioskop Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading