Sukses

Entertainment

Bikin Dian Sastrowardoyo Jalan Jongkok, Hanung Bramantyo Bangga

Fimela.com, Jakarta Sutradara Hanung Bramantyo kembali menelurkan sebuah karya yang dipercaya akan menyedot perhatian publik di tahun 2017 ini. Dibintangi Dian Sastrowardoyo, film Kartini bertema biopik yang mengambil angle kehidupan pahlawan Raden Ajeng Kartini semasa hidup merupakan pengalaman berharga bagi Hanung sebagai seorang sineas.

film Kartini bisa dibilang tempat berkumpulnya para aktor kenamaan bermain bersama. Dian Sastrowardoyo sendiri didaulat menjadi Kartini dan didukung oleh nama-nama lain yang tidak kalah berkualitas seperti Ayushita, Acha Septriasa, Christine Hakim, Reza Rahadian, dan masih banyak lagi.

Dari segi pemain, Hanung beruntung berkesempatan mengarahkan talenta-talenta terbaik perfilman tanah air seperti Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Ayushita, Christine Hakim, Deddy Oetomo, Reza Rahadian, sampai Denny Sumargo. Mengenai alasannya memilih pemain-pemain tersebut, Hanung memiliki alasan tersendiri.

Saat ditanyai mengenai pengalaman menariknya menyutradarai bintang-bintang papan atas tersebut, Hanung mengutarakan kebanggaannya bisa membuat Dian Sastrowardoyo berjalan jongkok dalam sebuah adegan film.

"Pengalaman menarik lihat Dian Sastro jalan jongkok, itu luar biasa. Saya nyuruh Dian Sastro itu ada kepuasan sendiri," pungkasnya tertawa.

Dikelilingi nama besar di dunia akting pastinya tidak membuat Hanung Bramatyo merasa kesulitan dalam menyelaraskan cerita. Terlebih, ia dan tim produksi termasuk para pemain seolah bertanggungjawab langsung terhadap sosok RA Kartini yang diperankan Dian Sastrowardoyo ini untuk memberikan yang terbaik pada film yang akan tayang pada 20 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading