Sukses

Entertainment

5 Raja Bollywood dari Masa ke Masa

Fimela.com, Jakarta Drama dan serial Bollywood telah menjadi pilihan hiburan. Pesona aktor dan aktris Bollywood pun memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya, terlebih jika yang memainkan adalah para raja Bollywood.

Berbicara tentang raja Bollywood, India memiliki para aktor yang tak diragukan lagi pesonanya. Berikut adalah lima Raja Bollywood dari masa ke masa yang tak diragukan lagi kemampuannya, dilansir dari berbagai sumber.

Amitabh Bachchan

Raja Bollywood dari masa ke masa.

Prestasi, dedikasi dan loyalitas Amitabh Bachchan telah membuatnya menjadi Raja Bollywood, seperti yang dinyatakan Akhsay Kumar. "Menurut opini saya, Raja Bollywood yang sesungguhnya adalah Amitabh Bachchan. Dia telah berada di industri ini lebih dari 40 tahun, sejak saya masih berusia 15 tahun. Untuk menjadi raja, Anda tidak memerlukan uang dan kekuatan. Anda harus memiliki energi positif dan Bachchan memilikinya," terangnya.

Shah Rukh Khan

Raja Bollywood dari masa ke masa. (AFP/Bintang.com)

Prestasi Shah Rukh Khan di industri film tak diragukan lagi. Sosoknya begitu dekat dengan para penggemarnya, ia pun tak sungkan untuk berbagi kehidupan pribadinya kepada publik. Selain itu, Shah Rukh Khan adalah sosok seorang ayah ideal dan kerap menunjukkan kemesraannya dengan sang anak.

Hritik Roshan

Raja Bollywood dari masa ke masa. (AFP/Bintang.com)

Hritik Roshan telah menjadi salah satu selebriti Hollywood yang diidamkan banyak wanita. Kemampuan akting dan tarinya telah membuat banyak penggemarnya merasa takjub. Hritik pun telah menjadi sosok ayah terpanas di Bollywood.

Akshay Kumar

Raja Bollywood dari masa ke masa.

Akshay Kumar telah membuktikan kemampuannya di berbagai jenis film seperti drama romantis, komedi, thriller, bahkan horor dan ia mampu menaklukkannya. Sebagai aktor, ia pun mampuĀ terhindar dari berbagai kasus yang membuat citranya tetap terjaga dengan baik.

Aamir Khan

Raja Bollywood dari masa ke masa. (Bintang/EPA)

Forbes telah menyebut Aamir Khan sebagai Raja Bollywood yang baru, di mana ia berhasil meraup Rp 77,3 tiliun dari filmnya yang berjudul Dangal ya diputar di India. Atas hal tersebut Aamir Khan pun mengucapkan terimakasih atas seluruh perhatian dan cinta yang diberikan kepadanya. "Saya benar-benar kewalahan atas semua cinta yang didapat dari film Dangal. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menonton film ini," kata Aamir Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading