Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Sempat Galau Balik ke Panggung Hiburan

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi Nafa Urbach, untuk memutuskan kembali ke dunia tarik suara. Terutama soal membagi waktu antara keluarga dan kesibukannya di panggung musik. Belum lagi dengan pekerjaan lain di luar musik.

"Itu yang aku lagi pikirkan, timbang-timbang waktunya balik lagi ke dunia artis kan pasti banyak acara ini itu, promo show juga. Belum lagi kontrak sinetron baru striping, agak pusing sih gimana bagi waktunya," ungkap Nafa Urbach, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Nafa Urbach (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setidaknya Nafa bisa bernafas lega, lantaran anaknya libur sekolah di hari Sabtu dan Minggu. Sehingga, ia bisa mengajak Mikha dalam menjalani aktivitas.

"Mikha kan hari Sabtu Minggu nggak sekolah, pasti dia aku bawa kemana pun aku pergi. Dan saat kenaikan kelas libur panjang," kata Nafa.

Nafa Urbach (Deki Prayoga/bintang.com)

Nafa bersyukur, keputusan kembali bermusik didukung penuh suami dan Mikha. Dia juga berharap, langkahnya comeback semakin mantap karena bertapatan dengan Hari Musik Nasional.

"Support kok kembalinya aku ke dunia musik. Dia suruh latihan nyanyi. Yang paling support nyanyi itu anak. Ya semoga ini menjadi pertanda yang baik kembalinya aku di dunia musik," pungkas Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading