Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Anaknya Bermasalah, Nia Daniati Ambil Sikap

Fimela.com, Jakarta Nia Daniati tidak tinggal diam melihat rumahtangga anaknya, Olivia Nathania berada di ambang perceraian. Sebagai orangtua, Nia mencurahkan perhatian untuk Oi, sapaan Olivia, yang sedang tengah dirudung masalah.

"Sebagai ibu pasti tahu harus ambil sikap bagaimana. bukan berarti saya diam. Saya mencurahkan perhatian saya buat dia. Daripada terlalu banyak bicara, nggak baik juga," kata Nia Daniati, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Nia Daniati sayangkan rumah tangga anaknya, Oi di ambang perceraian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikatakan Nia, setiap orangtua akan melakukan hal sama jika berada di posisinya. Hanya saja, Nia enggan mengungkap nasihatnya kepada Oi. Toh, nasihat yang diberikan pun tidak berbeda dengan orangtua lain.

"Kalau jadi orangtua dan punya anak, pasti tahu kok mau bilang apa. Ibu-ibu dimana pun sama kalau mengalami hal serupa dengan saya," paparnya.

Nia Daniati bersama Olivia Nathania atau akrab disapa Oi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Disinggung terkait absennya Oi pada sidang cerai kemarin, lagi-lagi Nia enggan menjawab. Justru dia meminta untuk mengonfirmasi langsung pada kuasa hukum anaknya. "Oi ya, coba tanya sama pak Indra," ujar Nia Daniati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading