Sukses

Entertainment

Netizen Dukung Jessica Iskandar Bongkar Hubungan Raffi - Ayu

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mendapatkan dukungan dari netizen, untuk membongkar ada hubungan apa antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar memang berteman dengan Raffi dan Ayu Ting Ting. Mereka terlibat dalam sebuah program komedi di salah satu stasiun televisi swasta.

Dukungan netizen tersebut bermula saat Jessica Iskandar berkomentar di postingan akun instagram Ruben Onsu. Saat itu Jedar sengaja menutup aib Raffi dan Ayu Ting Ting dari muka publik.

Jessica Iskandar komentari hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Instagram/kuntoajie_

Kalimat Jedar yang menjadi perbincangan adalah saat ia mengungkapkan, masih berusaha berbuat baik terhadap dua temannya itu. Sebab jika tidak, ia sudah mengungkapkan perselingkuhan yang ada sejak lama.

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jessica Iskandar dalam kolom komentar foto Ruben Onsu.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting berteman dekat. (Instagram)

Netizen kemudian beramai-ramai mendukung Jessica Iskandar untuk membongkar hubungan yang sebenarnya antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

"Ayo mom el semangaaatt! Jangan takut kehilangan seorang teman busuk macam dia. Aku suka, aku kagum sama kak Jedar dengan semua omongan-omongan kakak kemarin itu. Biarpun kita orang awam, sama sekali tidak mengenal mereka berdua tapi kami tidak bodoh. Apa yang mereka tunjukkan ke publik juga sudah bisa jelas kalau diantara mereka ada sesuatu! Pokooknya tetap terus ada di posisi yang benar yah kak, jangan dukung kebejatan mereka berdua," tulis akun @ekaputri006.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting merasa senasib, ditinggal pasangan masing-masing dan menjadi single parent. (Instagram @ayutingting92)

Dukungan lainnya pun datang dari akun instagram @afifahhafifah,

"Iya ayo kak Jedar biar semuanya kebukti kalau ini memang nyata. Semangat ayo jangan takut. Kita semua ada di belakangmu," tulis akun tersebut.

Isu seputar hubungan khusus Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang sudah lama beredar. Keduanya bahkan dikabarkan sudah menikah siri. Sementara itu Jessica Iskandar juga pernah mewawancarai Nagita Slavina di vlognya dengan pertanyaan yang menjurus pada hubungan khusus Raffi dan Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading