Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Hapus Foto Lukisan Dewi Soekarno dan Soekarno

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce akhirnya menghapus foto lukisan Dewi Soekarno dan Soekarno dalam akun Instagram miliknya. Boleh jadi, Pevita tak ingin foto lukisan tersebut menimbulkan pro-kontra berkepanjangan. Saat ini tak ada lagi foto lukisan Dewi Soekarno dan Soekarno dalam Instagram-nya.

Sejak ia mengunggah foto tersebut, para netizen memang ramai membicarakan unggahan Pevita. Pasalnya, dalam foto lukisan tersebut sosok Dewi Soekarno tampil tak mengenakan busana. Selain itu, Dewi Soekarno tampil dengan Presiden Indonesia pertama Soekarno.

Pevita

"Hapus woy, meskipnu art tapi nggak perlu diumbar di medsos. Bagaimanapun juga itu presiden kita," protes akun @iwanwibowou.

"Lagi-lagi ada artis yang mau posting tanpa mikir kek kasusnya @ernestprakasa?" kata akun @denditvee memberitahu.

 Bagi Pevita, lukisan Dewi Soekarno dan Soekarno karya Ronald Manullang merupakan lukisan favoritnya sepanjang masa. Sebagai pencinta seni, termasuk lukisan, Pevita menganggap karya tersebut sebagai karya seni.

Postingan Pevita Pearce, lukisan Dewi Soekarno tanpa busana sedang dampingi Bung Karno. (Instagram @pevitapearce)

Hal tersebut diungkapkan juga sang pelukis, Ronald Manullang, yang menganggap lukisannya yang berjudul "Under My Umbrella" tersebut sebagai karya seni.  Bagi Ronald, karya seni harus dalam perspektif seni juga.

"Melihat karya seni itu jangan lihat fisik dan permukaannya saja," ujar Ronald Manullang.

Sementara itu, Pevita Pearce telah menghapus foto Dewi Soekarno dan Soekarno dan menggantinya dengan foto-foto aktivitasnya. Salah satu foto yang Pevita tampilkan adalah foto dirinya saat berkumpul bersama teman-temannya di sebuah taman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading