Sukses

Entertainment

Saingi Shaheer Sheikh, Ravi Bhatia Jajal Industri Musik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Artis asal India, Ravi Bhatia sepertinya tengah memaksimalkan karirnya di Indonesia. Di kancah entertainment tanah air, Ravi Bhatia bisa disebut lebih dari pendahulunya, Shaheer Sheikh. Jika Shaheer hanya menekuni akting, namun Ravi Bhatia melebarkan sayap di ranah tarik suara.

Uniknya, Ravi yang selama ini disebut memiliki kedekatan dengan Ayu Ting Ting menyanyikan sebuah lagu dalam bahasa Indonesia berjudul LLDR (long long distance relationship). Lagu tersebut merupakan duetnya bersama Adila Fitri, seorang rapper muda wanita.

Ravi Bhatia (Ruswanto/Bintang.com)

Adila Fitri sendiri juga seorang multi talenta. Selain seorang rapper cantik, ia juga pernah menjadi peran utama dalam film My Idiot Brother dan London Love Story. Secara musikalitas, duet ini sangat menarik karena menggabungkan dua unsur berbeda.

"Penggabungan nuansa musik rap yang dipadukan dengan instrumen musik India menjadi satu nilai lebih di lagu ini," ujar Ravi Bhatia kepada wartawan, Sabtu (11/3/2017).

Ravi Bhatia di Meet And Greet Sinetron Lonceng Cinta (Bambang E. Ros/bintang.com)

Disinggung tentang isi lagu duetnya tersebut, Ravi Bhatia mengatakan bahwa cerita dalam lagu sama seperti yang tersirat dalam judul lagu. Di single LLDR, dikisahkan tentang hubungan jarak jauh yang tak biasa. "Disebut tidak biasa karena hubungan jarak jauhnya betul-betul sangat jauh sekali," singkat Ravi yang masih membuat penasaran.

Pemeran serial Jodha Akbar itu berharap lagu duet yang diproduseri oleh Portrait Management & Aliansiind itu bisa diterima oleh masyarakat. "Berharap lagu yang easy listening ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat pecinta musik di Indonesia," tukas Ravi Bhatia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading