Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Sibuk Politik, Mulan Jameela Digarap Posan Tobing

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Ahmad Dhani di panggung politik menjadi salah satu faktor yang menyebabkan Republik Cinta Manajemen (RCM) terbengkalai. Tak sedikit artis RCM, termasuk Mulan Jameela yang menggaet musisi lain sebagai produser atau pula sebagai pencipta lagu.

Satu musisi yang mendapatkan banyak tawaran untuk menggarap artis-artis RCM tersebut adalah Posan Tobing. Saat ini, mantan drummer Kotak itu memang tengah getol menjalani karirnya di belakang layar.

Posan Tobing (Ruswanto/Bintang.com)

"Dara (The Virgin) yang solo karir, lalu teh Mulan aku bikinin juga. Appreciate juga karena mendapatkan kesempatan yang bagus seperti ini," kata Posan Tobing di kawasan Cibubur, Sabtu (11/3/2017).

Selain Dara dan Mulan, salah satu project yang sedang dilakukan oleh Posan yaitu Egha Latoya yang ketika bersama Ahmad Dhani mengikrarkan The Fatimah. Kini, Egha mengusung duo bersama Hawali Mukni dalam nama Jingga.

Mulan Jameela (Adrian Putra/Bintang.com)

"Emang pesannya mas Dhani, pokoknya semua diatur bang Posan Tobing. Dulu di RCM sebagai duo, duonya udah ga ada. Sekarang bikin duo lagi bernama Jingga," tutur Egha.

Bagi Posan, Ahmad Dhani adalah musisi besar tanah air. Ia termasuk salah satu penggemar Ahmad Dhani. Karenanya, ia berharap ketika memproduseri Jingga bisa menjadi project yang fenomenal.

Satu lagu dipersembahkan oleh Posan Tobing yaitu Mendekati Gila untuk duo tersebut. "Mudah-mudahan hasilnya bagus dan bisa seperti Ahmad Dhani. Dia idola gue, dan untuk karya pengen seperti idola gue kan," tukas Posan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading