Sukses

Entertainment

Haru, Selebriti Bollywood Ini Kenang Kematian Pratyusha Banerjee

Fimela.com, Jakarta Hampir setahun dari hari kematian Pratyusha Banerjee pada 1 April 2016, salah satu aktris televisi Bollywood, Kamya Panjabi, mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan pemeran Anandhi itu.

Lewat akun Instagramnya, Kamya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tenga bertukar pandang dengan Pratyusha. Dalam keterangan foto, ia menuliskan bahwa dirinya tengah tengah mengenang sang pemeran Anandhi dan tak menyangka akan begitu cepat mengucap perpisahan di tahun 2016.

 

Bas yaad saath hai.... aate hi jo tujhe le gaya uss 2016 ko mera alvida!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kamya Panjabi (@panjabikamya) pada

Kamnya Panjabi adalah salah satu teman dekat Pratyusha yang begitu kehilangan dan selalu mengenang sosok sahabatnya itu diberbagai kesempatan. 

Melansir Times od India, saat harus menjalankan adegan gantung diri, Kamya mengatakan bahwa itu adalah hal yang untuk dilakukannya karena ia selalu terbayang Pratyusha yang meninggal dengan cara tersebut.

Pratyusha Banerjee meninggal dunia setelah bunuh diri. (Foto: TopYaps)

"Saya seorang wanita yang juat, tapi adegan ini di mana saya harus menggantung diri seperti seperti teman saya (Pratyusha) adalah salah satu hal yang paling sulit. Saya merasakan hal yang aneh," tuturnya.

Pratyusha Banerjee meninggal dengan mengenaskan setelah diduga mengalami depresi karena berbagai masalah yang menyelimutinya. Hubungan asmaranya dengan Rahul Raj Singh diduga menjadi salah satu penyebab kuat Pratyusha memilih mengakhiri hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading