Sukses

Entertainment

Akhiri Promo London Love Story 2, Dimas Anggara Dapat Kejutan

Fimela.com, Jakarta Semarang dan Jogjakarta adalah dua kota terakhir yang dikunjungi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Selain bertemu penggemar, mereka juga kerap mendapat hadiah dari mereka. Di Jogjakarta mereka mendapat hadiah yang tak terduga. 

Minggu, 12 Maret 2017 menjadi hari penutup dari rangkaian roadshow para pemain London Love Story 2. Dalam sesi jumpa pers tersebut adalah saat Michelle dan Dimas dibuat terkejut ketika ada fans yang memamerkan 52 tiket nonton London Love Story 2. Itu adalah tiket nonton yang paling panjang di Jogja.

"Gokil, 52 tiket nonton terpanjang. Terima kasih ya!," kata Dimas sambil memanjangkan tiket-tiket tersebut. Aktor Dimas Anggara kembali dipercaya terlibat dalam film London Love Story 2. Masih memerankan sosok Dave, tojoh yang dia perankan dalam film London Love Story (LLS) pertama. Dimas mengatakan memiliki sedikit perbedaan mengenai karakter yang ia perankan di LLS 2.

Usai acara Meet&Greet, Dimas dan Michelle pun masuk ke dalam studio yang telah dipadati para penonton, keduanya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para penonton yang masih sangat antusias menonton film London Love Story 2.

Sebelumnya Dimas Anggara dan Michelle Ziudith mengunjungi 13 kota untuk promo film London Love Story 2. Kota yang telah dikunjungi yakni Bogor, Bandung, Karawang, Cirebon, Medan, Binjai, Surabaya, Makassar, Solo, Palembang, Cileungsi, Semarang dan Jogjakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading