Sukses

Entertainment

Rilis Video Klip, Virgoun Merasa Kurang Ganteng untuk Starla

Fimela.com, Jakarta Virgoun baru saja merilis video klip Surat Cinta untuk Starla pada 14 Februari 2017 lalu. Video klip ini dibuat dalam bentuk film pendek, yang dibintangi bintang-bintang muda, yaitub Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

Kedua bintang tersebut masing-masing memerankan tokoh Hema Chandra dan Starla. Kali ini, dia sengaja menggunakan konsep film pendek karena banyaknya fans yang tersentuh dengan lirik lagu tersebut.

Virgoun 'Last Child' (Foto: Instagram @virgoun_)

"Kenapa film pendek? Ya, kenapa tidak. Dengan banyaknya orang yang tersentuh lirik lagunya, tentu saja muncul keinginan untuk lagu ini bisa kemudian digambarkan secara lebih visual. Tidak hanya video musik, tapi ada sisi ceritanya, yang semoga bisa dikenang lama dan orang bisa semakin terinpirasi agar berani berbuat sesuatu untuk orang yang di cintanya." ungkap Virgoun dalam press release yang dikirimkan pada Bintang.com.

Film pendek ini memang bukan yang pertama bagi Virgoun, karena sebelumnya dia juga menggunakan konsep yang sama untuk video klip Seluruh Nafas Ini. Saat itu, dia turun tangan langsung sebagai model video klip.

Virgoun Last Child (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun untuk kali ini, Virgoun memang sengaja tidak turun tangan sebagai model video klip. Selain mengaku kurang ganteng, dia juga memberikan kesempatan pada anak-anak muda yang baru terjun ke dunia entertainment.

"Iya, film pendek terakhir itu kan gue yang main sama anak-anak, tapi sekarang gue mau kasih kesempatan buat yang muda-muda. Karena gue udah gak ganteng lagi, hahaha!" canda Virgoun terkait video klip Surat Cinta untuk Starla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading