Sukses

Entertainment

Selena Gomez Sumbang Dana untuk Pengobatan Lupus

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez menunjukkan kepeduliannya pada penderita lupus seperti dirinya, dengan menyumbangkan dana untuk membantu penelitian penyakit tersebut. Melalui sumbangan tersebut, Selena ingin bisa ikut andil dalam kemajuan penelitian dan pengobatan lupus. 

Selena Gomez menyumbangkan dana untuk membantu penelitian lupus. (Foto: AFP)

Sebuah laporan menyebutkan bahwa Selena telah menyumbangkan dana tersebut ke Univesity of Southern California Keck School of Medicine. "Saya optimis dengan kemajuan yang dibuat dalam penelitian lupus dan saya banga bisa mendukung kemajuan tersebut melalui Keck School of Medicine," Kata Selena dilansir dari laman People.

Selena Gomez menyumbangkan dana untuk membantu penelitian lupus. (Foto: AFP)

"Saya berharap jutaan dari kita di seluruh dunia bisa mengambil manfaat dari sini," lanjutnya. Rencananya, Selena akan mendukung program penelitian percontohan yang fokus mengatasi komplikasi dari penyakit autoimun tersebut. Lebih lanjut penelitian ini ditargetkan untuk menemukan terobosan terapi pengobatan lupus.

Selena Gomez menyumbangkan dana untuk membantu penelitian lupus. (Foto: AFP)

Selena Gomez telah menderita lupus sejak akhir 2013, di mana ia sempat membatalkan konser dan menghilang karena penyakit yang dideritanya itu. Pada pertengahan tahun 2016, Selena pun kembali terganggu dengan lupus dan mengharuskannya cuti dari dunia hiburan untuk menjalani rehabilitasi.

Selena Gomez menyumbangkan dana untuk membantu penelitian lupus. (Foto: AFP)

Saat itu, Selena Gomez meminta para penggemarnya untuk memahami kondisi dirinya, "Aku ingin fokus menjaga kesehatan dan telah memutuskan jika cara terbaik adalah mengambil waktu istirahat," jelasnya. Selang tiga bulan, Selena pun kembali ke dunia hiburan dengan berbagai kejutan yang disiapkan untuk penggemarnya, salah satunya menelurkan sebuah lagu berjudul 'It A'int Me'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Lupus merupakan penyakit peradangan kronik yang terjadi karena sistem daya tahan tubuh seseorang menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri

    Lupus

What's On Fimela
Loading