Sukses

Entertainment

Hampir Setahun Berutang, Ahmad Dhani Ditagih Pedagang Cikapundung

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani mendapat undangan spesial dari pedagang barang antik di pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat. Lantaran seorang pedagang meminta Dhani untuk mengunjunginya demi menyelesaikan transaksi yang sempat tertunda sejak April 2016 lalu.

“Melalui video ini kami ingin mengajak Mas Ahmad Dhani untuk kembali berkunjung, berwisata di pasar barang antik Cikapundung sambil membicarakan tentang penyelesaian transaksi pada tanggal 24 April 2016," ujar pedagang tersebut.

Ahmad Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Segala usaha pun sudah dilakukan sang pedagang untuk menghubungi Dhani. Mulai dari mengirimkan surat sampai mengirim pesan singkat ke musisi kelahiran 26 Mei 1972 itu. Akan tetapi usaha tersebut berakhir sia-sia.

"Kami sudah berusaha untuk mengirimkan surat beberapa bulan lalu, kemudian disusul dengan mengirim sms ke handphone Mas Dhani. Namun, karena kesibukan Mas Dhani dalam perjuangannya untuk Republik Indonesia ini, Mas Dhani tidak punya waktu untuk memperhatikan hal tersebut," sambungnya.

Ahmad Dhani. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil menghubungi Ahmad Dhani terkait tanggapannya mengenai video seorang pedagang barang antik dari Pasar Cikapundung yang menagihnya utang. Adapun sejak pertengahan tahun lalu, Dhani memang dikabarkan bangkrut. Rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kabarnya akan dijual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading