Sukses

Entertainment

Selingkuh dengan Kim Min Hee, Hong Sang Soo: Cinta Kami Tulus

Fimela.com, Jakarta Hong Sang Soo dan Kim Min Hee berbicara mengenai perselingkuhan mereka yang mengejutkan publik pada Juni 2016 lalu. Dalam sebuah acara, Hong Sang Soo mengatakan bahwa ia dan Kim Min Hee memiliki cinta yang tulus.

"Kami dua orang yang jatuh cinta. Cinta kami adalah benar dan tulus," kata Hong Sang Soo, di Lotte Cinema, Seol, saat menggelar konferensi pers untuk filmnya yang berjudul On the Beach at Night Alone, Senin (13/3/2017), dilansir dari Soompi.

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo mengaku saling mencintai dengan tulus. (Foto: Liputan6)

Kim Min Hee yang mendampingi Hong Sang Soo pun menyatakan hal serupa terkait hubungannya dengan sang sutradara. "Kami berpacaran dengaan perasaan cinta yang tulus," ujarnya dihadapan para wartawan.

Sebelumnya, saat meraka berada di Berlinale Film Festival 2017, keduanya juga menjawab pertanyaan perihal hubungan cintanya. "Saya memiliki hubungan yang dekat dengan dia. Saya sangat sering meminta pendapatnya. Karena ini produksi (film) saya, apa yang keluar darinya (mulut) adalah apa yang ada dalam diri saya," ujar Hong Sang Soo.

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo mengaku saling mencintai dengan tulus. (Foto: Liputan6)

Hong Sang Soo dan Kim Min Hee sempat menarik perhatian, saat perselingkuhan mereka terungkap. Saat itu istri Hong Sang Soo mengatakn bahwa sang sutradara meninggalkan ia dan anaknya demi cintanya kepada Kim Min Hee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading