Sukses

Entertainment

Rully: Ahmad Dhani Suka Ambil Barang Dahulu, Bayar Belakangan

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyuka barang antik, Ahmad Dhani kerap berburu barang-barang antik di beberapa kota, salah satunya Bandung. Selain sering pergi ke Jalan Riau mampir ke sebuah toko barang-barang antik, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga kerap mengunjungi Pasar Cikapundung, Bandung.

Kehadiran Ahmad Dhani kerap ditunggu pedagang di pasar barang antik Cikapundung. Karena Ahmad Dhani selalu memborong barang-barang antik yang disukainya tanpa menawar harga. Tentunya, para pedagang pun memberikan harga yang wajar.

Rully menjelaskan, ada sekitar 10 pedagang yang memliki tagihan kepada Ahmad Dhani. (Capture: YouTube)

Sudah tiga tahun lamanya, Ahmad Dhani menjadi pelanggan di Pasar Cikapundung. Lantaran memiliki nama yang sudah terkenal, membeli tanpa menawar dan dalam jumlah yang banyak, Ahmad Dhani mendapatkan kepercayaan untuk membayar belakangan setelah barang dibeli.

Menurut Rully, Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung, Ahmad Dhani kerap membayar dua sampai empat bulan kemudian setelah barang dibeli. Meski kadang terlambat, namun pembayaran Ahmad Dhani selalu lancar. Hingga akhirnya transaksi terakhir yang dilakuakan Ahmad Dhani pada April 2016 macet.

Ahmad Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jumlah nominalnya, seperti yang disebutkan Rully, di atas Rp100 juta. Jumlah tersebut dikumpulkan dari kurang lebih 10 pedagang yang bertransaksi dengan Ahmad Dhani saat itu.

"Sekitar 10 pedagang kalau nggak salah. Totalnya, di atas 100 juta, biasanya juga dia ambil banyak lalu bayar," ujar Rully.

Mewakili pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Rully berharap Ahmad Dhani segera menyelesaikan pembayaran yang sudah tertunda hampir satu tahun tersebut. Sampai berita ini diturunkan, Bintang.com masih berusaha meminta konfirmasi Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading