Sukses

Entertainment

12 Tahun Geluti Muai Thai, Masayu Anastasia Ingin Main Film Laga

Fimela.com, Jakarta Masayu Anastasia sudah 12 tahun menekuni olahraga Muai Thai. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, Masayu berharap olahraga ini mendukungnya jika kelak mendapat tawaran bermain film laga. Gerakan-gerakan Muai Thai melatih kemampuan fisiknya.

Dia memang kurang menyukai olahraga yang minim gerakan fisik. Sebaliknya, ia sangat tertarik pada olahraga yang banyak gerak dan identik dengan olahraga kaum Adam.“Buat gue sendiri, gue lebih suka olahraga yang ke cowok-cowokan daripada yang ke cewek-cewekan gitu,” aku Masayu saat pemotretan 18 artis ulang tahun Bintang.com ke-2 di SCTV Tower pada 16 Februari 2017 lalu.

Meskipun siap untuk film akting laga, namun Masayu tak berhenti olahraga ketika tawaran film laga belum didapatkannya. "Kalau buat akting, mungkin sama film action bisa ya. Tapi, gue lebih pikirin ke kesehatan gue, sih. Ketika gue nggak olahraga, badan gue jadi lebih gampang nge-drop dibanding kalau gue sering olaharaga," paparnya.

Sempat sakit, Masayu tak menampik kemarin sempat jatuh sakit karena kurang olahraga. "Iya, karena kurang waktu untuk olaharaga. Tadinya tiap hari olahraga, terus jadi jarang olahraga, jadi fisiknya nge-drop," terangnya.

Karena itu sesibuk apapun Masayu Anastasia berusaha mengatur waktu olahraga Di sela syuting pun Masayu Anastasia sempatkan berolahraga. "Biasanya, kapanpun waktu libur kerja itu langsung digunakan untuk olahraga. Selalu," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading