Sukses

Entertainment

Ditagih Utang, Ahmad Dhani Tak Ada di Rumah

Fimela.com, Jakarta Nama musisi Ahmad Dhani kembali menjadi perbincangan setelah keluar sebuah video yang mengatakan sang musisi belum melunasi pembelian barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat. Bahkan, utang Dhani kepada lebih dari 10 pedagang di pasar tersebut ditaksir lebih dari 100 juta rupiah sejak April 2016. Lantas, di mana Ahmad Dhani saat ini?

Disambangi di kediamannya di kawasan Pondok Indah untuk dimintai konfirmasi pada Selasa, 14 Maret 2017, tidak banyak informasi yang didapatkan untuk bisa mengonfirmasi kebenaran isi video tersebut. Sedikit informasi, Ahmad Dhani dikabarkan tengah berada di vila pribadinya di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor.

Ahmad Dhani. (Andy Masela/Bintang.com)

"Setahu saya dia lagi di vila, lg ada kerjaan dari kemarin di sana. Aku hari ini nggak kantor, info dari orang rumah sih lagi di vila (Cisarua)," ucap Memet, Manager Ahmad Dhani saat dihubungi Bintang.com via sambungan telepon.

Namun sayangnya, sang manager juga tidak mengetahui kapan Dhani akan kembali ke Jakarta. Soal kegiatan pentolan Dewa 19 di Bogor sendiri, Memet mengatakan jika Dhani sedang melakukan renovasi kecil-kecilan di vila pribadi miliknya.

Ahmad Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kurang tahu sih baliknya kapan. Kan vilanya lagi di bangun tuh, ada satu room yang lagi dibenerin," singkatnya.

Sebelumnya, sebuah video yang berisi curhatan Rully, ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik di Cikapundung beredar luas di sosial media. Dalam video tersebut, sang bapak berkumis tersebut mengatakan jika Ahmad Dhani belum melunasi pembelian barang-barang antik milik pedagang ditempat tersebut sejak 24 April 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading