Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Cuma Mau Syuting Film Hanung Bramantyo

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca lebih mementingkan bisnis dan sudah tak memprioritaskan aktivitas syuting lagi. Wanita 29 tahun itu mengatakan hanya ikut syuting jika film tersebut merupakan besutan sang suami, Hanung Bramantyo. Karena itu Zaskia sudah tak terlalu banyak wara-wiri di depan layar kaca.

Dalam film layar lebar, dirinya juga terkesan membatasi. Hal itu memang diakui oleh istri sutradara kondang, Hanung Bramantyo. "Mau syuting kalau proyeknya mas Hanung. Sekarang lebih menekuni bisnis, karena Rasul merupakan seorang pedagang," kata Zaskia Mecca di kawasan Cipete, Jakarta Selatan (9/3).

Selain itu, Zaskia juga mengkhususkan jika film tersebut merupakan proyeknya. Ia memang lebih senang berada di belakang layar seperti ketika menjadi produser film Hijab. Film tersebut selain dibintanginya juga diperankan oleh Carissa Putri, Tika Bravani, Natasha Rizki, dan lainnya.

"Aku mau syuting asal proyekku sendiri, karena dalamnya ada passionnya, tapi kalau proyek orang susah," tutur Zaskia.

Ada tantangan tersendiri ketika melakoni kesibukan di balik layar. Menurutnya, menjadi produser lebih menantang daripada sekadar berakting di depan kamera. Kepuasan ketika film mendapatkan apresiasi pun lebih besar terasa.

"Aku harus sebagai produser atau sutradara, aku harus lihat sendiri karena aku tahu flownya cepat atau enggak," tandas Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading