Sukses

Entertainment

Liam Payne Ngebut Album Sebelum Bayinya Lahir

Fimela.com, Jakarta Karena One Direction sedang berada di masa hiatus, para personilnya pun melakukan aktivitas solo masing-masing. Hal itu juga dilakukan Liam Payne, yang kini sedang sibuk menyiapkan debut solo.

Namun berhubung tak lama lagi Liam akan menjadi ayah, maka dia pun berusaha keras untuk mengebut pengerjaan album tersebut. Dia merencanakan album tersebut bisa rampung sebelum anak pertamanya lahir.

Akhirnya, kabar Cheryl Cole tengah mengandung buah cintanya dengan Liam Payne terbukti.

Bukan tanpa alasan, Liam ingin benar-benar sudah free ketika kekasihnya, Cheryl Cole, melahirkan anak mereka nanti. Dengan demikian, dia bisa fokus menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya.

"Liam benar-benar sedang mengebut agar semua selesai sebelum Cheryl melahirkan. Dia bekerja keras mengerjakan musiknya di LA, dan berhubung bayinya bisa lahir kapan saja, dia menyetel suara ponselnya keras-keras agar bisa siaga mendampingi (Cheryl) kapanpun dibutuhkan," ungkap salah satu sumber.

Liam Payne dalam salah satu konsernya. (AFP/Bintang.com)

"Waktunya memang tidak tepat, namun kayaknya dia pengen bebas mendampingi (anak dan kekasih) ketika waktunya tiba. Orang di studio melihatnya mengunci diri saat malam mulai dari jam 9 hingga jam 4 atau 5 pagi, itupun hanya untuk istirahat merokok," lanjut sumber tersebut.

Baik Liam Payne maupun Cheryl Cole memang tidak pernah memberikan komentar tentang kapan anak pertama mereka lahir ke dunia. Namun salah satu sumber mengungkapkan bahwa kemungkinan Cheryl akan melahirkan bulan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading