Sukses

Entertainment

Pernah Main Skip Challange, Ben Kasyafani Panik Temannya Pingsan

Fimela.com, Jakarta Fenomena skip challange yang saat ini sedang populer dilakukan kaum muda nyatanya juga pernah dialami Ben Kasyafani. Memang, sebelum populer belakangan ini, generasi 90-an ternyata juga pernah melakukan permainan yang cukup berbahaya tersebut.

Meski dianggap menyenangkan dan memacu adrenalin, namun nyatanya permainan tersebut bisa berdampak fatal, bahkan sampai pada kematian. Da, sebagai orang yang pernah mengalami hal serupa kala masih usia remaja, Ben pun mengatakan jika hal tersebut sama sekali tidak patut untuk dilakukan.

Ben Kasyafani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sebenarnya kita juga pernah sih dulu waktu zaman masih ABG ya. Gue pernah gituin teman gue dulu dan gue juga pernah digituin. Rasanya nggak enak banget, enek, bahaya sih," ucap Ben Kasyafani di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Bahkan, saat melakukan skip challange dulu, Ben pun sempat dibuat panik lantaran temannya sampai pingsan karena dadanya ditekan. Alhasil, mantan suami Marshanda itu pun kapok lantaran sadar akan bahayanya skip challange.

Ben Kasyafani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dulu pernah tuh jongkok, berdiri jongkok, berdiri, ntar terakhir berdiri, tahan nafas, terus ditekan kan sampai pingsan. Waktu itu juga teman gue tekan gitu terus gue lepas, Bang! dia jatuh. Wah panik. Abis itu gue nggak pernah main lagi. Gue langsung berhenti, gue nggak pernah lagi karena waktu itu sampai ramai, guru-guru sampai datang," jelasnya.

Kini, saat skip challange kembali viral di kalangan generasi muda, Ben Kasyafani pun menyarankan untuk tidak melakukan hal tersebut. Alasannya tentu karena sangat berbahaya dan dapat berakibat fatal. "Jangan sih. Bahaya banget. Gue pernah ngerasain itu nggak enak banget. Enek, kepala lo pusing seharian. Jangan deh katanya sih sampai bisa menyebabkan kerusakan otak," ujar Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading