Sukses

Entertainment

Tonton Konser Shane Filan, Istri Uya Kuya Ingin Westlife Reuni

Fimela.com, Jakarta Pasangan Uya Kuya dan Astrid menjadi satu dari sekian banyak penonton yang sengaja meluangkan waktunya untuk menyaksikan konser mantan personel Westlife, Shane Filan. Datang berdua tanpa ditemani sang anak, Uya dan Astrid mengaku sengaja ingin bernostalgia dengan lagu-lagu Westlife yang dibawakan oleh Shane.

Ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017), Astrid mengakui jika Shane merupakan salah satu idola Astrid sejak masih menjadi personel Westlife.

Uya dan Astrid nostalgia di Konser Shane Filan (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku awalnya suka Westlife tapi Shane paling favorit. Dia kan lebih vokal utama yak. Kalau yang lain kan nyanyi sendiri sedikit, dia yang paling banyak. Aku ngikutin dia pas Westlife karena pas aku SMP dan SMA gitu," ucap Astrid Kuya.

Astrid juga mengakui, saat jaman kejayaan Westlife di era akhir 90an, ia termasuk orang yang mengoleksi banyak album milik boyband asal Britania Raya tersebut. Menurut Astrid, Westlife merupakan cikal bakal berkembangnya fenomena boyband yang belakangan semakin menjamur di dunia musik internasional.

Jaman dulu masih kaset koleksinya, mereka kan bisa dibilang cikal bakalnya boyband," tambah Astrid.

Shane Filan Right Here Live in Concert Jakarta (Bambang E Ros/Bintang.com)

Meski tetap antusias menyaksikan langsung salah satu personel grup musik idolanya, namun Astrid tetap menyimpan harapan jika Shane dan rekannya di Westlife bisa menggelar konser reuni keliling dunia untuk mengobati rindu penggemar berat seperti dirinya.

"Kalo Westlife balik lagi nggak mungkin sih ya kayanya. Aku ngarepnya konser reuni lagi jadi kita bisa mengenang masa-masa dulu SMA," harapnya di konser Shane Filan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading