Sukses

Entertainment

Sule Angkat Romantika Susis di Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Bermaksud mengulang kesuksesan lagu Susis, Sule merilis single Susis Juga Manusia. Lagu ciptaan Dose Hudaya itu ingin kembali mengangkat romantika lagu Susis, yang meledak di tahun 2011 silam.

"Kalau saya off-air, penonton masih teriak-teriak Susis, Susis. Akhirnya saya usul ke Pak Dose Hudaya gimana kalau kita mengangkat lagi romantika kehidupan seputar Susis. Akhirnya dibuatlah lagu ini," kata Sule, melalui keterangan rilisnya.

Sule (Sule Channel)

Sule optimis lagu ini akan mendulang kesuksesan Susis. Ditambah lagi syair yang sederhana, dan plesetan kata-kata yang familiar, membuat lagu Susis Juga Manusia mudah dicerna semua kalangan. "Saya optimis. Notasinya gampang diikuti, gampang dihapal," imbuhnya.

Lewat lagu ini, Sule ingin berpesan agar dalam berumah tangga, suami istri tidak mudah termakan kabar hoax tentang pasangannya. Terlebih zaman serba digital sekarang ini, di mana semua berita berseliweran dengan cepat.

Sule (Bintang Pictures)

"Susis bagi saya pribadi bukan takut diterkam, tapi takut menyakiti istri, takut rumah tangga menjadi tidak nyaman. Mungkin karena itu banyak suami yang mengalah sama istri. Walau mata ke mana-mana, tapi yang ada di hati tetap istri sendiri, hahaha," ucap Sule, lalu tertawa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading