Sukses

Entertainment

Istri Djarot Puji Potret Kehidupan di Film Jakarta Undercover

Fimela.com, Jakarta Potret kehidupan Ibukota diangkat ke layar lebar dengan judul Jakarta Undercover. Film yang juga menjadi kontroversi ini pada Selasa lalu membuat penasaran istri calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yakni Happy Farida.

Happy Farida, didampingi artis Nikita Mirzani ikut menonton film tersebut di XXI Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). Ditemui usai menonton film karya novel Moammar Emka tersebut, Happy Farida memuji akting para pemainnya.

Happy Farida di acara nonton Bareng film Jakarta Undercover (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebagai istri calon gubernur DKI Jakarta, Happy Farida juga mengatakan film tersebut benar menjadi cerminan kehidupan di Jakarta. "Abis nonton saya kaget juga lihatnya yah," kata Happy Farida. "Tapi memang seperti itulah kondisi dan realitas Jakarta, pemainnya bagus-bagus aktingnya," sambungnya.

Tidak hanya memuji pemain Jakarta Undercover, Happy Farida juga penasaran dan ingin berbicara langsung dengan penulis novel tersebut, Moammar Emka. "Saya mau ketemu dia, mau ngobrol ide menulisnya gimana. Ini film luar biasa, saya acungin jempol karyanya luar biasa," pujinya.

Moamar Emka, penulis buku dan pemain film Jakarta Undercover (Galih W. Satria/bintang.com)

Happy Farida sendiri nonton film Jakarta Undercover tidak didampingi sang suami, Djarot Syaiful Hidayat. Ia ditemani sejumlah relawan, Nikita Mirzani, Nia Daniaty yang juga ikut serta menonton bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading