Sukses

Entertainment

Beredar, Pengumuman Nama Ahmad Dhani Dihapus dari Masterpiece

Fimela.com, Jakarta Selain heboh tentang video pedagang barang Antik Pasar Cikapundung yang menagih, netizen juga dihebohkan dengan foto banner pengumuman bahwa Ahmad Dhani adalah Brand Ambasador Masterpiece, sebuah tempat karaoke keluarga yang selama ini diketahui dimiliki Ahmad Dhani.

Dalam pengumuman tersebut tampak jelas disebutkan, pihak manajemen Masterpiece tidak berhubungan dengan aktivitas politik Ahmad Dhani.

Pengumuman dari manajemen Masterpiece yang beredar di dunia maya. (Istimewa)

"Bersama ini kami ingin mempertegas bahwa Masterpiece Management tidak berkepentingan dan tidak ikut terlibat dalam rangkaian kejadian yang dilakukan oleh Brand Ambasador kami, Ahmad Dhani yang sudah terjadi beberapa waktu belakangan ini dan juga dalamm kegiatan politik apapun," tulis pengumuman tersebut.

Memang, beberapa tahun ke belakang, Ahmad Dhani terlibat aktif di politik. Bahkan ia maju ikut Pilkada Kabupaten Bekasi meski pada akhirnya harus tersingkir. Ahmad Dhani juga pernah dituduh dalam keterlibatan makar, sebelum aksi 212 dilakukan.

Ahmad Dhani saat jumpa pers terkait video orasinya yang viral, yang dianggap mengeluarkan kata-kata tidak pantas untuk Presiden Jokowi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ahmad Dani adalah Brand Ambasador dan bukan pemilik dari Masterpiece Karaoke," tegas pengumuman itu.

Selain mengumumkan Ahmad Dhani hanya brand ambasador dan bukan pemilik, manajemen juga kemudian mengumumkan perubahan nama yang tadinya Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke menjadi Masterpiece Signature Familiy Karaoke.

Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com masih mencoba meminta penjelasan dari pihak Ahmad Dhani dan manajemen Masterpiece.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading