Sukses

Entertainment

Chelsea Islan: Beauty and the Beast Film Musikal yang Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Aktris seni peran mengatakan film Beauty and the Beast mampu mengubah stigma perfilman yang diadaptasi dari animasi menjadi live-action yang luar biasa dan diluar ekspetasinya.

Seperti diketahui, Beauty and the Beast merupakan film animasi berdasarkan karakter dari Disney. Film ini menjadi legenda dengan menceritakan kisah cinta gadis cantik dengan pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa.

Beauty and the Beast (via Cosmopolitan)

"Ya aku suka banget dan sesuai ekspektasi. Fresh banget. Apalagi aku sukanya ada bagian musikalnya juga karena aku suka sama teater jadi ini sebuah film yang memang sesuai ekspetasi banget," ucap Chelsea Islan yang juga merupakan duta Disney untuk film Beauty and the Beast usai gala premiere film tersebut di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017).

Selain melihat cerita filmnya, Chelsea juga suka akan karakter gadis Belle yang smart. Kesederhanaan Belle yang dikisahkan dalam film tersebut sangat inspiratif. "Menurut aku Belle itu dia smart. Dia suka membaca buku, inspiring juga. Dia fearless dan terus berjuang menyelamatkan ayah, cita-cita dan cintanya," jelasnya.

Adapun sosok Belle yang diperankan Emma Watson pun juga membuat bintang film Headshot ini terkesima. Terlebih ketika ia sudah menyukai Emma Watson dari film-film sebelumnya di Harry Potter.

Beauty and the Beast (via Screen Rant)

"Iya aku suka banget. Kebetulan aku suka banget sama Emma Watson. Inspiration aku banget. Jadi emang dari semua aktris muda di Hollywood aku paling suka Emma Watson jadi ini sebuah mimpi jadi kenyataan juga, mewakili Disney dari Indonesia tapi di filmnya Emma Watson. Aku suka banget," ujar Chelsea Islan usai nonton Beauty and the Beast.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading