Sukses

Entertainment

7 Tahun 'Ngumpet', Resa Herlambang Lempar Single Duet

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, Ressa Herlambang telah menghilang dari layar industri musik selama 7 tahun lamanya. Ia selama ini merasa nyaman dengan karirnya sebagai musisi belakang layar. Sampai kali ini, dirinya melempar sebuah single duet dengan Sheila Alexander berjudul Kau dan Aku Satu.

"Buat aku bisa featuring sama Sheila, pendatang baru. Pengalaman pertama kali mendampingi seorang penyanyi baru. Kita juga berteman. Sangat tidak masalah dan menyenangkan," kata Ressa di Citos, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Ressa Herlambang kenalkan Sheila Alexander (Adrian Putra/Bintang.com)

Berawal dari pertemanan sampai akhirnya Ressa yakin untuk menemani Sheila. Menurut Ressa, pemeran film Perawan Dayak itu memiliki kualitas vokal yang unik. Dan semakin hari, kemampuan vokalnya menjadi matang.

"Kalau gue pribadi. Basic kita berteman. Sering bikin project bareng. Ketika Sheila ingin terjun ke dunia musik, akhirnya ide bikin duet yuk," ucap Ressa Herlambang.

"Saya merasa matching. Karena kami sudah kenal lama. Pernah kerja bareng. Chemistry ada. Proses sekitar 1 tahun. Karena hobi suka nyanyi. Menghasilkan uang dari hobi menyenangkan ya. Pengen lebih banyak belajar lebih dalam lagi," sambung Sheila.

Ressa Herlambang (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya duet dengan Sheila. Ia pun berencana merilis sebuah mini album dalam waktu dekat nanti. Menurutnya, duet dengan Sheila ini merupakan pemanasan sebelum dirinya melepas karya album ke pasaran.

"Setelah 7 tahun fokus jadi penulis lagu. Tapi tahun ini mau bikin mini album. 12 tahun di industri musik Indonesia. Habis lebaran mini album. Warming up setelah 7 tahun nggak di depan layar. Grogi juga mau launching. Ini first time duet," tutur Ressa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading