Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Hafal Lagu dan Dialog film Beauty and The Beast

Fimela.com, Jakarta Artis Sandra Dewi menjadi salah satu yang paling antusias dengan penayangan film Disney berjudul Beauty and The Beast di Indonesia. Ia mengaku sangat menggemari film-film Disney sejak masih kecil. Karena itu Sandra Dewi hafal lagu dan dialog di film Beauty and The Beast.

"Aku seneng banget, karena dari kecil sampe sekarang aku tuh selalu setiap hari dengerin lagu Disney. Senang bisa ditayangkan di Indonesia, aku bakal nonton berkali-kali pokoknya," ucap Sandra Dewi usai Gala Premiere film Beauty and The Beast di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017).

Tak hanya itu, sebagai penggemar berat film-film Disney, Sandra Dewi bahkan mengaku hafal setiap scene hingga dialog serta seluruh lagu yang dihadirkan di film Beauty and The Beast.

"Setiap scene dan dialog aku hapal. Setiap lagunya aku hapal. Setiap gaya dan part aku hapal. Dari kecil aku nontonin film Disney. Jadi pas nonton tadi aku gelisah sendiri bagian ini bagian itu," jelas Sandra dengan antusias.

Sandra juga memuji akting luar biasa Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai Prince/Beast di film Beauty and The Beast. "Apalagi yang main jadi princenya si Dan Steven, dari dulu aku suka banget ganteng banget, walau muncul cuman dikit tapi ganteng banget sampai melting melting," kata Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading