Sukses

Entertainment

Kelly Tandiono & Nadine Chandrawinata Buat Ramon Y. Tungka Galau

Fimela.com, Jakarta Kelly Tandiono, Nadine Chandrawinata, Ully Triani, dan Ramon Y. Tungka punya hobi yang sama yaitu jalan-jalan. Menariknya, mereka dipertemukan di film Labuan Hati. Sebagai satu-satunya lelaki, Ramon harus siap menghadapi kegalauan para wanita.

Sebagai satu-satunya lelaki, Ramon berperan sebagai Mahesa di film Labuan Hati. "Dia pekerjaannya sebagai instruktur diving dan guide lokal untuk mereka yang mengisi liburan. Mahesa yang jadi bumbu-bumbu dramatik film ini hingga akhir," kata Lola Amaria saat bertandang ke kantor Bintang.com, Kamis (16/3/2017).

Nadine Chandrawinata menjadi Indi. "Dia galau mau nikah atau tidak. Tapi dalam kehidupan pribadi saya nggak tahu ya galau apa nggak," jelas Lola Amaria.

Karakter yang diperankan Nadine, Ully dan Kelly memiliki kesamaan. Sama-sama galau atas permasalahannya masing-masing. Latar belakang yang menjadi pembeda antara satu dengan lainnya.

"Ully Triani sebagai Maria, perempuan lokal yang bekerja di resort, dan harus menguasai bahasa setempat. Harus bisa free dive dan scuba. Karena dia hidup di Timur Indonesia yang semua laut. Jadi kalau ada masalah sedikit dia akan nyemplung ke laut, makanya dia akrab sekali dengan laut. Dia single tapi nggak pernah move on," papar Lola.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Kalau Kelly Tandiono, dia berperan sebagai Bia. Ibu satu anak yang suaminya selingkuh. Akan cerai atau nggak, ya kita lihat nanti," lanjutnya. Lantas bagaimana dengan Ramon Y. Tungka. Satu-satunya pria di antara 3 perempuan yang sedang galau. Saksikan Film terbaru garapan sutradara Lola Amaria, siap tayang pada 6 April 217 mendatang di seluruh bioskop-bioskop Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading